-->

Selasa, 26 April 2016

Menakjubkan!! Inilah Khasiat Pasak Bumi

Menakjubkan!!, Inilah Khasiat Pasak Bumi

Indonesia salah satu negara yang kaya akan flora dan fauna, memiliki keindahan alam yang tiada tandingnya serta banyak sekali bermacam-macam tanaman. Dan setiap tanaman tersebut ada juga yang memiliki khasiat nyata
Salah satunya yaitu pasak bumi, tanaman ini memiliki khasiat terbukti yang sudah digunakan oleh nenek moyang kita. Khasiat pasak bumi sudah tidak perlu di ragukan lagi buktinya sudah banyak produk-produk ternama yang menyantumkan secara gamblang nama pasak bumi sebagai bahan produknya. Mungkin anda juga sering lihat di iklan TV.
Khasiat pasak bumi yang paling dikenal di masyarakat luas yaitu meningkatkan vitalitas pria, namun ternyata disamping itu pasak bumi memiliki khasiat lainnya yaitu :


Mengobati Malaria

Pasak bumi memiliki senyawa erikuimanon yang mampu mengobati penyakit malaria serta terdapat juga kandungan senyawa kuasinoid yang berutgas untuk mematikan bakteri penyebab malaria yang dikenal dengan plasmodium falsifarum.


Pencegahan Kanker
khasiat pasak bumi Pencegahan Kanker
Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat membahayakan dan juga sulit untuk pengobatannya, namun setelah dilakukan penelitian dari Malaysia ternyata manfaat pasak bumi ini juga mampu mencegah kanker. Dengan adanya kandungan senyawa alkaloid dan kuasinoid memberikan bantuan untuk mencegah sel kanker untuk tumbuh dan berkembang biak. Seperti yang diketahui dalam penelitian tersebut ada 8 alkaloid yang ada di akar pasak bumi yang menjadi anti kanker khususnya untuk kanker payudara.


Anti Leukemia dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh
khasiat pasak bumi Anti Leukemia dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Salah satu dari banyaknya khasiat pasak bumi ini juga mampu menjadi anti leukemia dan juga mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Universitas Tokyo Jepang. Namun untuk memberikan hasil yang maksimal biasanya seseorang membuat ramuan dari bahan pasak bumi yang dicampur dengan madu pahit yang juga memiliki peran penting karena manfaat madu pahit mencakup banyak penyakit.


Melancarkan Peredaran Darah
khasiat pasak bumi Melancarkan Peredaran Darah
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan, pasak bumi ini juga dapat melancarkan peredaran darah. Hal tersebut dikarenakan pasak bumi memilik kandungan senyawa turunan alkaloid, tain dan saponin. Jika peredaran darah lancar sangat berhubungan sekali dengan keperkasaan pria


Meningkatkan Vitalitas Pria
khasiat pasak bumi meningkatkan vitalitas pria
Memang sudah sejak dulu sudah terbukti bahwa khasiat pasak bumi yang begitu besar bagi kesehatan terutama bagi pria yang dijadikan untuk solusi keperkasaan pria. Hingga sekarang pun pasak bumi ini masih dipercaya dan digunakan untuk obat kuat oleh para pria. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan ethanolic yang sangat berperan dalam peningkatan hormone testosterone pada pria. Biasanya untuk memproses pasak bumi yang dijadikan obat kuat ini dicampur dengan madu pahit, pasalnya manfaat madu pahit ini juga baik untuk meningkatkan tenaga pada pria. Selain itu juga dengan adanya sifat afrrodisiak sehingga memberikan manfaat pasak bumi yang cocok untuk vitalitas pria.

Sebenarnya masih banyak lagi khasiat pasak bumi yang dikarenakan terkandungnya banyak seyawa yang ada ditanaman pasak bumi, dari hasil penelitian bahwa t4 4 senyawa yang terkandung yang meliputi senyawa Canthin, Eurycomanone, Etanol dan Quasinoid yang memiliki peran penting untuk kesehatan tubuh manusia. Semoga Bermanfaat




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar